SehatQ Meraih Sertifikasi PSEF, Begini Respons Andrew Sulistya

SehatQ Meraih Sertifikasi PSEF, Begini Respons Andrew Sulistya
SehatQ meraih Sertifikasi PSEF. Foto: Humas SehatQ

jpnn.com, JAKARTA - SehatQ berhasil mendapatkan sertifikasi tanda daftar Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari Kementerian Kesehatan.

SehatQ merupakan startup penyedia layanan kesehatan digital, yang berdiri pada November 2018, menyediakan layanan chat dokter, booking dokter, booking layanan kesehatan, toko vitamin, dan obat online.

SehatQ juga menyajikan beragam informasi seputar kesehatan, obat-obatan, hingga fasilitas Kesehatan dan dokter.

Chief Commercial Officer SehatQ Andrew Sulistya mengatakan keberhasilan mendapatkan sertifikasi PSEF dari kemenkes merupakan hasil kerja keras dari tim SehatQ.

“Hal ini membuktikan layanan SehatQ lebih tepercaya dan kami berharap menjadi pilihan utama masyarakat dalam menggunakan layanan telefarmasi,” kata Andrew Sulistya.

Sertifikasi tanda daftar PSEF merupakan regulasi untuk penjualan obat secara online yang dikeluarkan oleh pemerintah.

PSEF adalah badan hukum yang menyediakan, mengelola, dan/atau mengoperasikan sistem elektronik farmasi untuk keperluan fasilitas pelayanan kefarmasian.

Hingga 15 Desember 2021, seperti tertulis di laman PSEF, terdapat lima penyelenggara PSEF yang telah mendapatkan sertifikasi dan terdaftar di Kementerian Kesehatan, termasuk SehatQ.

SehatQ mendapatkan sertifikasi tanda daftar Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi (PSEF) dari kemenkes.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News