Sehun Dapa Kado Jam Tangan Seharga Rp 276 Juta dari Fans

Sehun Dapa Kado Jam Tangan Seharga Rp 276 Juta dari Fans
Sehun Dapa Kado Jam Tangan Rp 276 Juta dari Fans

jpnn.com - JPNN.com SEOUL – Sebuah tanda Like di akun Instagram Sehun, member boyband EXO, baru saja membawa kehebohan netizen.

Dalam sebuah forum, laman Pann mengungkapkan bagaimana magnae EXO tersebut sungguh tidak berpikir panjang.

Pasalnya, sebuah update dari seorang artis tentu akan memberikan efek pada fans. Begitu pula, jika mereka memberi Like pada merek jam tangan mahal puluhan juta won.

Netizen menganggap bahwa Sehun ingin penggemar membelikan barang mewah tersebut untuknya.

Mungkin untuk orang biasa hal ini tak ada artinya. Namun, setelah Sehun rajin memberi
Like pada beberapa merek Rolex, seperti yang sudah diduga, ia pun mendapatkan kado ulang tahun sebuah jam seharga 23 juta won atau setara dengan Rp 276 juta rupiah dari fans
dengan merek serupa.

Ada seorang netizen yang komen, “Bisa saja ia sekadar beri tanda Like tanpa tahu akibatnya. Tapi, dia harusnya sadar berapa banyak follower-nya. Aku tak akan melakukan apa pun yang kumau sembarangan di SNS. Dia harus lebih berhati-hati.”

Netizen lainnya juga menuliskan komennya, “ Wow, Sehun sungguh berbaik hati. Bagaimana jika lain kali kau berikan Like pada merek mobil mahal luar negeri?”.

Itulah beberapa komentar netizen yang tak habis pikir dengan ulah Sehun, seperti dilansir dari laman Pann, belum lama ini.

JPNN.com SEOUL – Sebuah tanda Like di akun Instagram Sehun, member boyband EXO, baru saja membawa kehebohan netizen. Dalam sebuah forum, laman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News