Sejak 2006, Antam Langganan Penghargaan Internasional

Sejak 2006, Antam Langganan Penghargaan Internasional
Sejak 2006, Antam Langganan Penghargaan Internasional
JAKARTA - Selain membukukan laba bersih sebesar Rp2,99 triliun di tahun 2012, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk, juga berhasil menangguk sejumlah penghargaan internasional.

Sekretaris Perusahaan Antam, Tedy Badrujaman menjelaskan bahwa Antam meraih dua penghargaan emas dalam International Convention on Quality Control Circles (ICQCC) 2012 di Malaysia pada 14-17 Oktober 2012. Dua tim Quality Control Circle (QCC) Antam meraih penghargaan emas dalam kategori Improvement Case Studies.

Tedy mengatakan, keduanya adalah tim QCC Protector dari Unit Bisnis Pertambangan Nikel Sulawesi Tenggara dan tim QCC Gold Room dari Unit Bisnis Pertambangan Emas. ”Mereka memaparkan makalah mengenai kegiatan operasi di masing-masing unit bisnis,” kata Teddy.

Ditambahkan, Sejak 2006 lalu, Antam telah berturut-turut meraih penghargaan emas di ajang ini. ICQCC merupakan organisasi konvensi mutu internasional yang didirikan pada 1975, yang menyelenggarakan kompetisi Quality Control Circle bagi negara-negara anggotanya. Delegasi Indonesia mengirimkan 17 tim dalam ajang ICQCC 2012.

JAKARTA - Selain membukukan laba bersih sebesar Rp2,99 triliun di tahun 2012, PT Aneka Tambang (Persero) Tbk, juga berhasil menangguk sejumlah penghargaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News