Sejarah Kembali Menanti Pacman

Sejarah Kembali Menanti Pacman
Sejarah Kembali Menanti Pacman
DALLAS - Sejarah menanti Manny Pacquiao di pertarungannya yang ke-57 di arena professional. Petniju Filipina itu berupaya meraih gelar juara dunia di delapan kelas berbeda saat meladeni Antonio Margarito, hari ini WIB. Keduanya akan bertarung memperebutkan gelar super welter versi WBC di Cowboys Stadium, Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS). (Siaran langsung TvOne, mulai 08.00 WIB)

   

Kedua petinju membuktikan diri sudah siap terlibat dalam pertarungan yang sengit. Mereka melewati dengan mulus sesi timbang badan yang berlangsung kemarin (13/11). Pacman saat ditimbang memiliki bobot 65,6 kg atau 1,7 kg lebih ringan dari perkiraan pelatihnya, Freddie Roach. Margarito memiliki bobot 68 kg. Sedangkan bobot maksimal bagi kelas super welter atau yang juga sering disebut sebagai kelas menengah ringan adalah  69,9 kg.

     

Pacquiao menyambut gembira hasil timbang badan tersebut. Kelas super welter adalah kelas terberat yang pernah dijelajahinya di dunia profesionalnya. Di awal karirnya, dia terjun di kelas terbang ringan atau sepuluh kelas di bawah kelas super welter!

     

"Saya banyak berlatih," katanya seperti dilansir supersport.com. "Saya pikir karena latihan yang keras berat badan saya jadi seperti itu," lanjut pemilik julukan Pacman itu.

     

DALLAS - Sejarah menanti Manny Pacquiao di pertarungannya yang ke-57 di arena professional. Petniju Filipina itu berupaya meraih gelar juara dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News