Ibra Menanti Ejekan Interisti

Ibra Menanti Ejekan Interisti
Ibra Menanti Ejekan Interisti
MILAN - Tensi jelang derby della Madonnina dini hari nanti terus meningkat. Pemicunya adalah, pernyataan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang memanaskan telinga suporter Inter Milan alias Interisti.

Sebagai mantan bintang Inter, Ibra (sapaan Ibrahimovic) diyakini bakal menjadi sasaran ejeken Interisti. Kebetulan, ini adalah kali pertama dia tampil di laga derby sejak bergabung dengan Milan pada awal musim ini.

Bukannya gentar, Ibra justru merasa butuh ejekan daan cemooh dari Interisti. "Apakah tifosi Nerazzurri (julukan Inter) akan mengejek saya? Saya akan siap menerimanya, itu justru akan membuat saya bersemangat. Jadi tambahan motivasi," kata Ibra seperti dilansir Football Italia.

Ibra bahkan sangat berambisi untuk menjebol gawang Inter dan mengalahkan mereka. "Sekarang Inter adalah musuh dari tim saya. Saya bermain untuk Milan, jadi sangat normal apabila saya akan melakukan segala cara untuk mengalahkan Inter," terang Ibra.

MILAN - Tensi jelang derby della Madonnina dini hari nanti terus meningkat. Pemicunya adalah, pernyataan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News