Laskar Kalinyamat Incar Hattrick

Laskar Kalinyamat Incar Hattrick
Laskar Kalinyamat Incar Hattrick
JEPARA - Dua pertandingan terakhir Persijap Jepara dalam Djarum Indonesia Super League (ISL) 2010 setidaknya mengangkat mental pemain. Tren permainan yang mulai naik ini membuat Laskar Kalinyamat ingin menambah poin saat melawan Bontang FC, nanti malam (14/11) di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK).

Bila target kemenangan itu terpenuhi akan menjadi kemenangan ketiga atau hattrick dalam tiga laga beruntun dalam Djarum ISL musim ini. Sebelumnya mampu menundukkan Persiwa Wamena dan Persisam Samarinda.

Dua kemenangan pada laga sebelumnya, kata Suimin Diharja, Pelatih Persijap mampu mengangkat tim ke posisi yang lebih baik. "Kami tak ingin trend positif ini hilang. Hanya kemenangan untuk melanjutkan trend positif ini," ujarnya, kemarin (13/11).

Pelatih berusia 54 tahun mengaku cukup optimis bisa mengatasi anak-anak asuhan pelatih Fachri Husaini. Karena persiapan yang dilakukan dinilai lebih baik dibandingan dengan pertandingan sebelumnya.

JEPARA - Dua pertandingan terakhir Persijap Jepara dalam Djarum Indonesia Super League (ISL) 2010 setidaknya mengangkat mental pemain. Tren permainan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News