Sejarah Panjang Trump, Wanita Cantik dan Pelecehan Seksual

Sejarah Panjang Trump, Wanita Cantik dan Pelecehan Seksual
Donald Trump dan mantan model Playboy, Karen McDougal. Foto: Twitter

jpnn.com - Sebelum terpilih jadi presiden Amerika Serikat, Donald Trump ibarat Casanova. Hidupnya dikelilingi wanita cantik. Berikut 19 wanita yang mengaku pernah berhubungan dengannya plus tiga orang istrinya. (sha/c14/dos)

 

1. Stormy Daniels: Mantan bintang porno ini mengaku menjadi selingkuhan Trump sejak mereka bertemu dalam turnamen golf selebriti pada 2006.

2. Karen McDougal: Mantan model majalah Playboy yang mengklaim memiliki hubungan percintaan dengan Trump pada 2006–2007.

3. Summer Zervos: Mantan kontestan The Apprentice ini mengaku dilecehkan secara seksual oleh Trump. Termasuk di antaranya dicium dan diraba-raba.

4. Jessica Drake: Bintang film biru ini menuding Trump telah mencium dan merabanya dengan paksa serta menawarinya USD 10 ribu untuk berhubungan seksual. Sama dengan Daniels, dia bertemu Trump di turnamen golf pada 2006.

Baca Juga:

5. Temple Taggart McDowell: Mantan Miss Utah yang menjadi kontestan Miss USA 1997. Trump mencium dan memeluknya saat geladi resik. Dia kembali dilecehkan di New York saat ditawari kontrak model oleh Trump.

6. Bridget Sullivan: Mantan Miss New Hampshire dan kontestan Miss USA 2000. Dia menyebut Trump berjalan di ruang ganti perempuan saat pergelaran kontes kecantikan dilaksanakan, padahal saat itu semua kontestan telanjang. Trump juga memeluknya di area dekat pantat.

Sebelum terpilih jadi presiden, Donald Trump selalu dikelilingi wanita cantik. Namun, banyak dari mereka yang menuduh Trump melakukan pelecehan seksual

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News