Sejoli Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel

Sejoli Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kamar Hotel
Kepolisian memeria lokasi tempat kedua korban menginap. Foto : Bud/metroasahan/JPG

jpnn.com, ASAHAN - Sepasang sejoli tanpa identitas ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar C12 Hotel Central Jalan Sei Gambus Kisaran, Senin (7/1/19).

Kedua korban yang ditemukan bermandi darah pada Senin (7/1/2019) mendadak bikin geger warga setempat.

Untuk keterangan, pihak Polres Asahan masih belum bisa memberikan keterangan, karena masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kuat dugaan, korban tewas dibunuh.

Informasi yang dihimpun Metro Asahan (Jawa Pos Group), tewasnya kedua orang tersebut pertama kali diketahui Joko, karyawan hotel.

Joko mengaku saat itu hendak memberitahukan jam check-out. Selain itu, dia juga menaruh rasa curiga karena keduanya tak kunjung keluar dari kamar.

“Kami curiga, soalnya masuknya malam Minggu (6/1/2019), ini kok sampai sekarang Senin (7/1/2019) enggak keluar keluar, harusnya kan hari ini sudah check-out,” kata Joko karyawan Hotel Central.

Karyawan Hotel lainnya, Lusi, menyebutkan, bahwa kamar hotel dipesan atas nama berinisial HAS. Pada billing hotel, Check in pada Minggu (6/1/2019) dan Ceck Out pada Senin (7/1/2019). (bay/nt/JPG)


Sepasang sejoli tanpa identitas ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar C12 Hotel Central Jalan Sei Gambus Kisaran, Senin (7/1/19).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News