JPNN.com

Sejoli Tanpa Busana di Kamar Hotel itu Tewas karena Ditembak

Senin, 07 Januari 2019 – 21:06 WIB Sejoli Tanpa Busana di Kamar Hotel itu Tewas karena Ditembak - JPNN.com

jpnn.com, KISARAN - Sepasang kekasih yang ditemukan tewas bersimbah darah tanpa busana di Hotel Central, Jalan Sei Gambus, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumut, merupakan korban pembunuhan.

Kedua korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan luka tembak di bagian tubuh. Diduga sejoli yang belum diketahui identitas lengkapnya ini dibunuh saat berhubungan badan. Ini terlihat saat keduanya ditemukan dalam kondisi tanpa busana.

Sang pria posisinya dekat pintu sedangkan yang perempuan posisi kepala bersandar dengan wajah telungkup di tempat tidur, sedangkan badannya di bagian lantai mengena dinding kamar Nomor C 12.

Sementara itu informasi dihimpun di lokasi kejadian, kasus ini terungkap saat sekuriti hotel melakukan pengecekan ke kamar.

Pasalnya, korban yang menginap sejak Minggu (6/1) sekira pukul 10.00 WIB tak kunjung check out. Sehingga sekuriti pun menghampiri kamar no C12.

Namun saat pintu kamar digedor tidak kunjung dibuka. Akhirnya sekuriti membuka dengan kunci cadangan dan menemukan keduanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

“Saya terkejut dan melihat jasad yang berlumuran darah. Saya langsung menghubungi pihak kepolisian,” ujar salah seorang petugas sekuriti, Fahmi didampingi office boy, Joko.

Joko mengatakan korban check in pada  Minggu (6/1/2019) malam menggunakan nama Has. (bbs)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...