Sejoli Tewas Mengenaskan di Mobil, Si Pria sudah Beristri, Teman Wanitanya Ternyata

Sejoli Tewas Mengenaskan di Mobil, Si Pria sudah Beristri, Teman Wanitanya Ternyata
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Seorang pria beristri bersama wanita lajang ditemukan tewas mengenaskan di dalam mobil yang sedang parkir di depan komplek pertokoan wilayah Rembiga, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Adapun identitas pria tersebut adalah berinisial LH, asal Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat. Sedangkan perempuan tersebut berinisial K, warga Batulayar, Kabupaten Lombok Barat.

Kasat Reskrim Polres Kota Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan korban pria sudah menikah dan yang perempuan masih lajang. Mereka berdua kelahiran tahun 1990.

“Kondisi kedua korban saat ditemukan sangat mengenaskan, mulut mereka mengeluarkan busa,” ujar Kompol Kadek di Mataram, Senin lalu.

Dia mengatakan pihaknya mendapat kabar tentang penemuan mayat tersebut dari masyarakat sekitar pukul 08.30 WITA.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Satreskrim Polresta Mataram bersama tim identifikasi dari kepolisian dan Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, langsung menuju lokasi temuan.

"Dari hasil olah TKP, ada dua orang dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam mobil. Dari mulut kedua korban ada keluar busa," ujarnya.

Dalam proses identifikasi di lokasi, pihaknya telah menemukan mobil dalam keadaan mesin masih hangat dan di dalamnya situasi dingin dengan kaca berembun.

Seorang pria beristri bersama wanita lajang ditemukan tewas di dalam mobil yang sedang parkir di depan komplek pertokoan wilayah Rembiga, Mataram, NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News