Sejumlah Ibu Sahabat FBI Dorong Firli Jadi Kandidat Presiden

Sejumlah Ibu Sahabat FBI Dorong Firli Jadi Kandidat Presiden
Sejumlah ibu mengatasnamakan 'Sahabat FBI Lumajang' mendorong Ketua KPK Firli Bahuri jadi kandidat presiden di Pilpres 2024. Foto: Ist for JPNN.com.

jpnn.com - LUMAJANG - Aksi dorong mendorong terhadap tokoh untuk maju sebagai kandidat presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 belakangan ini makin marak.

Terbaru, muncul kelompok yang terdiri dari para ibu-ibu mendeklarasikan dukungan terhadap sosok Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.

Kelompok yang mengatasnamakan 'Sahabat FBI Lumajang' ini menggelar deklarasi di Selokgondang, Sukodono, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (28/9).

Menurut Koordinator Sahabat FBI Lumajang Santi Nurmala Indah Sari, mereka mendorong Firli karena melihat kinerja lembaga antirasuah saat ini.

KPK di bawah kepemimpinan Firli sangat tegas dan berani memberantas korupsi tanpa pandang bulu.

"Kami berterima kasih ke Pak Firli, KPK tegas dan berani menangkap koruptor tanpa pandang bulu. Pak Firli hebat, hakim agung juga ditangkap," ucapnya.

Santi mengatakan FBI Lumajang optimitis Firli bisa membebaskan Indonesia dari korupsi, jika nanti terpilih sebagai presiden.

"Makanya, kami dari Sahabat FBI Lumajang mendorong dan mendesak Pak Firli jadi kandidat presiden," katanya.

Sejumlah ibu mengatasnamakan Sahabat FBI mendorong Firli Bahuri menjadi kandidat presiden di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News