Sejumlah Komputer Hilang di Kantor Disdukcapil, Siapa yang Mencuri?

Sejumlah Komputer Hilang di Kantor Disdukcapil, Siapa yang Mencuri?
Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Sorong, Provinsi Papua Barat yang dipasang garis polisi oleh Polres Sorong Kota, Senin (17/5). (Foto Antara Papua Barat/ Ernes Broning Kakisina)

jpnn.com, SORONG - Polres Sorong Kota, Provinsi Papua Barat tengah menyelidiki kasus pencurian komputer pelayanan di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat yang terjadi saat libur Lebaran.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan pihaknya telah menerima laporan kasus pencurian tersebut dan sedang melakukan penyelidikan.

Menurut Ary, berdasarkan laporan pihak Disdukcapil Kota Sorong ada lima unit komputer yang hilang dicuri. Satu di ruang sekretariat dan empat lainnya di ruang pelayanan publik.

Polres Sorong juga telah menurunkan penyidik ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kami juga telah memasang garis polisi pada Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil kota Sorong agar masyarakat mengetahui ada peristiwa yang diselidiki," ujar AKBP Ary di Sorong, Senin (17/5).

Pencurian lima unit komputer di di Kantor Disdukcapil Kota Sorong membuat pelayanan kepada masyarakat di daerah itu menjadi terhenti. (antara/jpnn)

Polisi sudah mengerahkan tim ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pencurian.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News