Kamis, 20 Juni 2019 – 12:04 WIB

Sejumlah Musisi Bikin Ruang Tengah Indonesia Dinginkan Suasana Jelang Pemilu 2019

Sabtu, 06 April 2019 – 21:12 WIB
Sejumlah Musisi Bikin Ruang Tengah Indonesia Dinginkan Suasana Jelang Pemilu 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Yovie Widianto memprakarsai dibentuknya Ruang Tengah Indonesia sebagai wadah menyatukan masyarakat yang cinta damai.

Lewat platform ini, dia dan sejumlah musisi ingin menyebarluaskan pesan damai di tengah panasnya suasana jelang Pemilu 2019.

"Dari gagasan ini, kami ingin semua punya tempat berbagi, yang kami sampaikan di sini untuk semakin sayang Indonesia," kata Yovie Widianto di Hard Rock Cafe Jakarta, Sabtu (6/4).

Penggawa Kahitna ini mengajak sejumlah musisi untuk menyuarakan misi Ruang Tengah Indonesia. Antara lain, Nino RAN, Andien, Tulus, Febru HIVI!, Eka Gustiwana, Prisia Nasution dan sebagainya.

"Kami berharap Ruang Tengah Indonesia akan terus berlanjut, jadi tempat untuk berbagai kecintaan dan lintas kreatif, bagaimana menyayangi Indonesia lewat cara masing-masing," ujar Yovie Widianto.

Para penggerak Ruang Tengah Indonesia menegaskan bahwa gerakan ini murni untuk menjadi ajang berbagi cerita dan menyebarkan pesan kedamaian. Bukan untuk menonjolkan pilihan mereka dalam pemilu atau pun ajakan untuk golput.

"Beda pilihan itu biasanya saja, yang penting bagaimana kita menjaga Indonesia, masih banyak harus kita lakukan dari pada bertengkar karena beda pilihan," imbuh Yovie Widianto.

Demi menggaungkan Ruang Tengah Indonesia, Yovie sudah menciptakan sebuah lagu berjudul Hatiku Indonesia. Bersama Nino RAN, Febri, dan Eka, dirinya ingin mengajak masyarakat terus mencintai Indonesia dengan damai. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar