Sejumlah Oknum Kades Mesum, Bupati Ini Pusing Tujuh Keliling

Sejumlah Oknum Kades Mesum, Bupati Ini Pusing Tujuh Keliling
Oknum kepala desa di Kabupaten Bengkulu Selatan saat diamankan bersama janda di Mapolres BS. Foto ASRI/BE/jpg

jpnn.com - KOTA MANNA – Sejumlah oknum kades di Bengkulu Selatan menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. 

Selain banyak dilaporkan warga karena tidak profesional mengelola dana DD dan ADD, oknum kades di BS ini juga mulai suka main perempuan. 

Jika sebelumnya Kades Padang Serasan Kecamatan Pino Raya dipergoki selingkuh dengan istri orang, terbaru ada oknum kades di Kecamatan Kedurang yang digerebek warga karena bersama janda di dalam kamar lebih kurang 3 jam. 

Tingkah para oknum kades ini ternyata membuat Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud SH sangat gerah. Atas dugaan perbuatan amoral oknum kades ini, Dirwan menyatakan akan memberikan sanksi tegas, dan bila terbukti, oknum kades itu bisa dipecat dari jabatannya.

“Kalau terbukti mesum, berarti kades sudah melanggar sumpah jabatan, sehingga saya pastikan kades tersebut akan saya pecat,” katanya dengan nada geram seperti diberitakan Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (3/8).

Dengan adanya oknum kades digerebek massa, Senin (1/8) pukul 17.00 WIB di jalan Merpati Nomor 32 RT 14 Kelurahan Ibul, Kota Manna, Bupati langsung perintahkan inspektorat turun ke lapangan untuk memastikan kebenarannya. 

Sebab jika kades terbukti selingkuh apa lagi sudah berbuat mesum, maka dirinya tidak akan memberikan maaf. Sebab perselingkuhan dan mesum sudah melanggar sumpah jabatan.

“Saya minta inspektorat segera tindaklanjuti, jika terbukti saya akan langsung pecat,” tandas Bupati.

KOTA MANNA – Sejumlah oknum kades di Bengkulu Selatan menjadi sorotan publik akhir-akhir ini.  Selain banyak dilaporkan warga karena tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News