Sejumlah Pemain Anyar Tampil di Latihan Perdana Persebaya

Sejumlah Pemain Anyar Tampil di Latihan Perdana Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya saat melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (6/1/2020) sore. FOTO: ANTARA/Fiqih Arfani

jpnn.com, SIDOARJO - Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana menyambut kompetisi Liga 1 musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin sore.

Latihan perdana itu tanpa dihadiri sejumlah pemain inti. Namun, amunisi-amunisi anyar tim berjuluk Bajul Ijo itu tampak hadir.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku pemain yang tidak hadir latihan telah meminta izin dengan berbagai alasan.

"Memang ada yang izin dan sudah sepengetahuan saya," ujar Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso kepada wartawan usai memimpin latihan.

Di lapangan, pemain yang sudah bergabung yakni Rendi Irwan, Abu Rizal Maulana, Rachmat Irianto, M Syaifuddin, Supriadi, Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad Medianar Arifin, Rizky Ridho serta kiper Ernando Ari Sutaryadi.

Dua dari tiga pemain baru juga sudah bergabung, yaitu striker Bayu Nugroho dan bek tengah Arief Satria.

Sedangkan, beberapa pemain yang belum tampak yaitu M Alwi Slamat, Oktafianus Fernando, Irfan Jaya, M Hidayat, serta David Da Silva dan Aryn Williams.

"Ada yang urusan keluarga, ada yang urusan kelengkapan dokumentasi dan alasan lainnya. Yang pasti mereka sudah izin dan beberapa hari ke depan bergabung," ucap Aji Santoso.

Persebaya Surabaya menggelar latihan perdana menyambut kompetisi Liga 1 musim 2020 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News