Sejumlah Pemain Masuk Daftar Pemain Termahal, Manajer Barito Putera Tetap Membumi

Sejumlah Pemain Masuk Daftar Pemain Termahal, Manajer Barito Putera Tetap Membumi
Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menanggapi santai mengenai banyaknya pemain The Yellow River yang dibanderol harga tinggi oleh transfermarkt. Foto: prokal.co

jpnn.com, SAMARINDA - Manajer tim Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memilih tetap membumi saat mendengar sejumlah pemain muda Barito Putera masuk dalam daftar pemain termahal versi transfermarkt.

"Syukur, Alhamdulillah kalau pemain kami memiliki nilai kontrak tinggi. Tapi, itu penilaian masing-masing. Ini membuat saya bangga dengan harga yang tinggi ini pencapaian bagus buat mereka (pemain, Red)," kata Hasnur.

Tapi, Hasnur selalu menyampaikan bahwa Barito Putera tidak pernah membuka nilai kontrak pemain ke publik. "Nilai pertama dari Barito Putera adalah cinta. Namanya cinta tidak boleh diukur secara materi," tegasnya.

Baca: Perwira Polisi yang Tuduh Jenderal TNI Curi HP Digarap Propam

Hasnur memilih tidak pernah membuka nilai kontrak karena itu sebagai pelajaran bagi para pemain juniornya. "Kami ingin mengajarkan kepada adik adik kita untuk tidak membuka nilai kontraknya," ucapnya.

Selain pemain muda seperti Evan Dimas, Paolo Sitanggang dan Nazar Nurzaidin, juga ada beberapa pemain Barito yang memiliki nilai kontrak tinggi. Sebut saja Samsul Arif, Rizky Pora, Gavin Kwan Adsit.

Selain itu juga nilai kontrak di atas satu miliar Rupiah lebih juga ada pada trio legiun asing asal Brasil: Lucas Silva, Artur Vieira dan Rafael Silva, serta pemain asal Korea Yoo Jae Hoon.(bir/az/ema)

 


Manajer tim Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman memilih tetap membumi saat mendengar sejumlah pemain muda Barito Putera masuk dalam daftar pemain termahal versi transfermarkt.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News