Sejumlah Pentolan Honorer K2 tak Percaya Lagi pada Bu Titi

Sejumlah Pentolan Honorer K2 tak Percaya Lagi pada Bu Titi
Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih tidur di jalan depan Istana Negara, Selasa (30/10) malam. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketum Aliansi K2 Indonesia (AK2I) Edi Kurniadi alias Bhimma tidak melarang anggotanya ikut dalam rapat kerja nasional (rakernas) Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I).

PHK2I di bawah pimpinan Titi Purwaningsih akan menggelar rakernas pada 5-6 September di Jakarta.

"Banyak honorer K2 yang meminta pandangan tentang rakernas PHK2I pada 5-6 September. Prinsipnya kami tidak akan melarang anggota AK2I untuk itu acara tersebut. Silakan ikuti kalau mau di-PHP (pemberi harapan palsu) lagi," kata Bhimma kepada JPNN.com, Kamis (29/8).

Dia menyebutkan, selama mengikuti perjuangan di bawah komando Titi, yang didapat hanya janji palsu. CPNS hanya untuk usia di bawah 35 tahun.

Sedangkan PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja), tanpa diperjuangkan pun akan tetap ada hasilnya. Sebab, pemerintah memang ingin honorer K2 menjadi PPPK, bukan PNS.

"Anggota AK2I yang mau ikut rakernas titip pesan kepada Ibu Titi dan pengurus PHK2I. Tolong tanyakan bentuk Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) selama lima tahun keorganisasiannya," tegasnya.

BACA JUGA: Rakernas Perkumpulan Honorer K2 Indonesia, Pembuktian Komitmen Bu Titi

Kritikan juga disampaikan Rusman, koordinator AK2I Jakarta. Menurut dia, Titi bukan figur pemimpin yang baik. Antara ucapan dan perbuatan tidak sejalan.

Perkumpulan honorer K2 pimpinan Titi Purwaningsih akan menggelar rakernas pada 5-6 September di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News