Sejumlah Purnawirawan TNI Temui Mahfud MD, Bahas Apa?

Sejumlah Purnawirawan TNI Temui Mahfud MD, Bahas Apa?
Menko Polhukam Mahfud MD. Foto: Zuhdiar Laeis/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah purnawirawan TNI bertemu dan berdialog dengan Menko Polhukam, Mahfud MD, di Kantor Kementerian Koodinator bidang Polhukam, Jakarta, Jumat (12/6), yang salah satunya membahas ideologi negara.

Purnawirawan yang hadir antara lain, Mayor Jenderal TNI (Purnawirawan) Saiful Sulun, Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Kiki Syahnakri dan Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Bambang Dharmono.

Para purnawiran itu menyampaikan sejumlah pemikiran dan masukan kepada pemerintah.

Mereka menyampaikan pandangan tentang pentingnya pemerintah untuk terus-menerus memelihara persatuan dan kesatuan Indonesia, serta menjaga kedaulatan dan ideologi negara.

"Belakangan muncul berbagai ancaman terhadap ideologi negara, fenomena liberalisme, radikalisme, dan lain sebagainya yang perlu diantisipasi dengan sangat baik oleh pemerintah," kata Saiful Sulun yang menjadi juru bicara para purnawirawan seperti dikutip dalam siaran persnya.

Para purnawirawan ini juga menyampaikan apresiasi kepada pemerintah, khususnya Presiden Jokowi.

Menurut dia, Jokowi telah sungguh-sungguh memimpin bangsa Indonesia di tengah berbagai ancaman global saat ini.

"Kami mengapresiasi dan mendukung pemerintah, khususnya Presiden Jokowi yang dengan tulus dan sungguh-sungguh bekerja untuk rakyat," kata mantan wakil ketua MPR itu.

Sejumlah purnawirawan TNI bertemu dan berdialog dengan Menko Polhukam, Mahfud MD, di Kantor Kementerian Koodinator bidang Polhukam, Jakarta, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News