Sejumlah Tokoh Ikut Menjemput Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin, Termasuk Rektor

Sejumlah Tokoh Ikut Menjemput Anas Urbaningrum di Lapas Sukamiskin, Termasuk Rektor
Pendukung Anas Urbaningrum memadati area depan bangunan Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/4/2023). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, BANDUNG - Terpidana korupsi proyek Hambalang Anas Urbaningrum akan bebas dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung pada hari ini.

Simpatisan Anas terlihat datang ke Lapas Sukamiskin untuk menjemput.

Adik Anas Urbaningrum, Anna Lutfie mengatakan ada sejumlah tokoh yang hadir untuk menjemput Anas, di antaranya Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Ma'mun Murod, Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustopa, hingga Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara I Gede Pasek Suardika.

"Setelah dari sini kami akan buka bersama lanjut Salat Tarawih selepas itu ada diskusi, dan sekitar jam 21.00 WIB rombongan meluncur ke Blitar," kata Anna di Lapas Sukamiskin, Selasa.

Adapun ratusan orang yang hadir itu mayoritas menggunakan kemeja atau baju berwarna putih. Mereka pun turut bernyanyi-nyanyi dikomandoi orang yang menggunakan pengeras suara.

Simpatisan itu memadati area di depan pintu masuk bangunan Lapas Sukamiskin.

Mereka pun menunggu Anas keluar dari pintu bangunan tersebut.

Sementara itu, tempat parkir di Lapas Sukamiskin pun tampak sudah penuh. Sehingga akses masuk dari Jalan AH Nasution menuju ke Lapas Sukamiskin ditutup oleh kepolisian.

Terpidana korupsi proyek Hambalang Anas Urbaningrum akan bebas dari Lapas Sukamiskin, Kota Bandung pada hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News