JPNN.com

Sejumlah Tokoh Siap Maju Pilgub, Termasuk Dokter Ari

Minggu, 09 Juni 2019 – 05:40 WIB Sejumlah Tokoh Siap Maju Pilgub, Termasuk Dokter Ari - JPNN.com

jpnn.com, TARAKAN - Nama – nama tokoh yang disebut-sebut bakal maju di Pilgub Kalimantan Utara pada 2020 mulai bermunculan.

Salah satunya dr Ari Yusnita, yang masa baktinya sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 selesai pada Agustus nanti.

Kabarnya, putri wali kota Tarakan dua periode dr. Jusuf Serang Kasim itu dikaitkan dengan petahana Dr. H. Irianto Lambrie pada Pilgub tahun depan sebagai balon wakil gubernur.

Menanggapi kabar ini, kepada Radar Tarakan (Jawa Pos Group), Dokter Ari, sapaan akrabnya, menegaskan belum ada komunikasi yang intens dengan petahana. "Saya belum ketemu dengan Pak Irianto. Dan belum ada komunikasi dengan beliau," katanya.

Bagaimana jika hal itu benar dan nantinya dipinang Irianto? "Ya saya juga masih ingin melihat bagaimana dinamika yang berkembang, dan pastinya harus melihat bagaimana hasil survei dan sebagainya nanti," jawab dokter Ari.

BACA JUGA: Data Jumlah Putusan Bawaslu atas Pidana Pemilu 2019

Pada prinsipnya, lanjut dia, kendati nanti tak lagi duduk di kursi legislatif dirinya mengaku masih tetap berjuang lebih banyak lagi untuk masyarakat Kaltara.

"Kalau pun nanti di 2020 diminta untuk maju, apalagi permintaan itu datangnya dari masyarakat Kaltara saya siap saja, tapi saya belum tahu dengan siapa," akunya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo