Sejumlah Transaksi Cicilan Akulaku Naik Drastis Sepanjang 2020

Sejumlah Transaksi Cicilan Akulaku Naik Drastis Sepanjang 2020
Akulaku Finance Indonesia. Foto dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - PT Akulaku Silvrr Indonesia (Akulaku) mencatat ada kenaikan transaksi cicilan yang signifikan pada pembelian sejumlah kategori barang sepanjang 2020.

Produk elektronik, fashion pria dan furnitur mengalami kenaikan pesanan yang sangat drastis selama masa pandemi. 

Kenaikan volume transaksi pada sejumlah kategori tersebut bahkan melebihi 100 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Direktur PT Akulaku Silvrr Indonesia Herryson mengatakan produk elektronik masih menempati urutan teratas sebagai kategori barang yang paling diburu oleh konsumen Akulaku.

Harga produk elektronik yang relatif tinggi mendorong konsumen untuk bertransaksi dengan memanfaatkan opsi cicilan Akulaku.

Namun, furnitur menjadi kategori produk dengan tingkat pertumbuhan penjualan tertinggi pada tahun lalu.

Kenaikan volume pesanan pada berbagai produk furnitur mencapai lebih dari 650 persen pada periode November hingga Desember 2020.

“Dan yang menarik adalah, lonjakan permintaan pada kategori tersebut bukan hanya didominasi brand besar yang sudah akrab di telinga masyarakat. Permintaan terhadap berbagai produk UMKM dengan kualitas yang bersaing pun turut terangkat signifikan,” ujar Herryson, Rabu (20/1).

Kenaikan volume transaksi cicilan Akulaku pada sejumlah kategori tersebut bahkan melebihi 100 persen bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News