JPNN.com

Sekda DKI Pastikan Pelayanan Pemprov Tak Terganggu Aksi Pendukung Prabowo - Sandi

Selasa, 21 Mei 2019 – 23:01 WIB Sekda DKI Pastikan Pelayanan Pemprov Tak Terganggu Aksi Pendukung Prabowo - Sandi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan pelayanan publik tidak terganggu oleh aksi demonstrasi massa pendukung Prabowo - Sandiaga yang diperkirakan bakal terus berlangsung sepanjang pekan ini. Seluruh kantor pelayanan tetap buka seperti biasa.

"Untuk kegiatan pelayanan besok tidak ada yang ditunda atau ditutup. Kami tetap berikan pelayanan. Semua PNS tidak ada yang libur. Tetap masuk pukul 07.00 dan pulang pukul 14.00," kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, saat meninjau aksi demo di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Selasa (21/5) malam.

Sementara untuk pengamanan aksi demo besok, Pemprov DKI telah menurunkan ribuan personel. Mereka ditempatkan di titik-titik strategis yang mendukung kerja aparat kepolisian.

"Sebanyak 3.000-an Satpol PP, 2.000-an personel Dishub, dan petugas kesehatan kami sebar di semua titik," kata Saefullah.

BACA JUGA: Bantu Atasi Sampah, ICM Dapat Apresiasi dari Pemprov DKI

Pengerahan personel ini menjadi tanggung jawab Saefullah. Pasalnya, Gubernur Anies Baswedan tengah menjalankan dinas luar negeri ke Tokyo, Jepang.

"Kami berpegang kepada konstitusi, semua warga negara pedomannya adalah konstitusi. Kami berharap berjalan dengan baik, penuh kesadaran dan kepala dingin. Untuk waktu pengamanan, situasional. Kalau besok selesai, kami tarik juga para petugas," pungkasnya. (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...