Sekda Jengah Dengar PNS Ributkan Mutasi

Sekda Jengah Dengar PNS Ributkan Mutasi
Sekda Jengah Dengar PNS Ributkan Mutasi
CIREBON–Di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), isu mutasi di sebuah instansi senantiasa menjadi bahan perbincangan kasak-kusuk. Nah, kasak-kusuk di internal PNS di Kabupaten Cirebon, tercium oleh sekdanya, Dudung Mulyana.

Tak ingin kasak-kusuk mengganggu kinerja anak buahnya, Dudung pun memberikan penjelasan. Dikatakan sekda, mutasi adalah sesuatu yang lumrah sebagai bagian dari proses reformasi birokrasi demi meningkatkan pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

“Jadi, jangan ributkan mutasi. Ini sudah biasa,” kata Sekda Dudung di sela-sela rapat koordinasi (rakor) dengan para camat, kemarin.

Menurutnya, bupati pada posisi ini hanya berperan untuk mengusulkan, sementara keputusannya diserahkan kepada gubernur. “Layak atau tidaknya, gubernur lah yang menentukan,” imbuh mantan kepala Dinas Pendidikan ini. Dijelaskan, saat ini bupati dan Baperjakat sedang menggodok nama-nama pejabat yang akan dimutasi dan rotasi.

CIREBON–Di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS), isu mutasi di sebuah instansi senantiasa menjadi bahan perbincangan kasak-kusuk. Nah, kasak-kusuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News