Sekjen APDESI Ungkap Fakta Dukungan Jokowi 3 Periode, Duh

Sekjen APDESI Ungkap Fakta Dukungan Jokowi 3 Periode, Duh
Ilustrasi - Kisruh penggunaan nama APDESI terkait dukungan Jokowi 3 Periode. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) versi Kemenkumham Muksalmina mengungkap fakta soal dukungan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin selama tiga periode.

Muksalmina mengeklaim sebagian peserta Silaturahmi Nasional APDESI 2022 justru tidak mengetahui adanya wacana deklarasi mendukung Jokowi 3 periode.

"Ada teman-teman yang ikut acara itu bilang saat diskusi tidak ada bahas hal itu (dukung Jokowi 3 periode). Saat acara, tiba-tiba ada. Ada beberapa yang beritahu ke kami," ujar Muksalmina kepada JPNN.com pada Kamis (31/3).

Pihaknya tidak mempermasalahkan hal tersebut jika organisasi yang dipakai mendukung Jokowi 3 periode bukan APDESI.

Namun, Muksalmina memperingatkan jangan mencatut APDESI demi mendukung Jokowi tiga periode.

"Mohon maaf, kalau mereka namanya bukan APDESI, kami tidak masalah mau buat apa saja itu hak dia. Namun, jangan catut nama kami," tegasnya.

Muksalmina juga menegaskan tidak ada dualisme di dalam APDESI. Menurut dia, yang terjadi kemarin adalah pencatutan nama organisasinya.

Akibat pencatutan nama itu, kata Muksalmina, pihaknya menerima dampak buruk, terutama soal wacana deklarasi mendukung Jokowi tiga periode.

Sekjen APDESI mengungkap fakta soal dukungan Jokowi 3 periode dalam Silatnas APDESI 2022. Ada peringatan keras.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News