Sekjen Gerindra: PP Satria Harus Siap Hadapi Tahun Politik

Sekjen Gerindra: PP Satria Harus Siap Hadapi Tahun Politik
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sektretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani berpesan agar seluruh kader Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mempersiapkan diri menghadapi tahun politik 2018/2019.

Ini disampaikan Muzani ketika menghadiri peresmian kantor baru Pengurus Pusat (PP-Satria) yang dibalut acara tasyakuran dan buka bersama di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/6).

Dengan adanya kantor baru, Muzani berharap jajaran pengurus PP Satria hingga jajarannya ke daerah semakin semangat dalam mengawal program-program partai Gerindra.

Selain itu, dewan pembina Satria ini berpesan agar organisasi yang ketuai Moh. Nizar Zahro harus menjadi pilar penggerak dan pelopor eksistensi partai pimpinan Prabowo Subianto.

"Tahun depan sudah memasuki tahun politik. Kader Satria tidak boleh naif. Kantor baru harus jadi semangat baru," kata Muzani.

Ketua Fraksi Gerindra itu juga menambahkan, kerelawanan merupakan suatu keniscayaan di era demokrasi saat ini. Karenanya dia berharap organisasi yang menjadi underbow partai berlambang kepala burung garuda, bisa terus menambah jumlah anggotanya.

Ketum PP Satria Moh. Nizar Zahro menyampaikan kantor baru organisasi yang dia pimpin akan menjadi tempat bagi generasi muda untuk menempa diri.

"Satria akan menjadi rumah bersama bagi seluruh komponen bangsa. Dan dari rumah ini akan lahir gagasan gagasan serta pergerakan pergerakan untuk bangsa," ujar anggota Komisi V DPR itu.(fat/jpnn)


Sektretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani berpesan agar seluruh kader Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) mempersiapkan diri menghadapi tahun


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News