Gerindra Mulai Lirik Khofifah

Gerindra Mulai Lirik Khofifah
Berkunjung ke Surabaya, Mensos Khofifah Disambut Sukarwo Ilustrasi by: Andy/Radar Surabaya/

jpnn.com, SURABAYA - Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menyatakan bahwa Gerindra masih membuka pintu selebar-lebarnya untuk kemungkinan pencalonan nama di Pilgub Jatim.

Termasuk peluang untuk Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa. ''Kemungkinan sangat terbuka. Sebab, dari segi popularitas, Khofifah selalu muncul," terangnya.

Menurut Anwar, Khofifah merupakan figur yang paling seimbang dengan Saifullah Yusuf.

Berbekal popularitas dan sepak terjang di pemerintah pusat, berapa besar peluang Khofifah untuk diusung Gerindra? Anwar menyebutkan angka kasarnya.

''Kalau persentase bisa dibilang 50:50," ungkapnya.

Anwar melanjutkan, Gerindra tidak terburu-buru dalam pengusungan calon. ''Pilkadanya masih Juni 2018, masih lama toh," ujarnya.

Menurut anggota Komisi C DPRD Jatim itu, sebenarnya masih banyak sosok politikus asal Jawa Timur yang berkiprah di nasional.

Menurut dia, nama-nama seperti Mahfud M.D. perlu dimasukkan ke dalam daftar calon pemimpin potensial. (sal/bil/deb/c17/dos/jpnn)


Sekretaris DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menyatakan bahwa Gerindra masih membuka pintu selebar-lebarnya untuk kemungkinan pencalonan nama


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News