Sekjen Gerindra: Rakyat dalam Kesusahan yang Direncanakan

Sekjen Gerindra: Rakyat dalam Kesusahan yang Direncanakan
Sekjen Gerindra: Rakyat dalam Kesusahan yang Direncanakan

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengapresiasi Partai Amanat Nasional (PAN) yang menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad di saat seluruh rakyat Indonesia dalam kondisi kesusahan.

"Harga bahan bakar minyak naik, tarif dasar listrik naik, harga pangan naik. Artinya rakyat dalam kesusahan yang direncanakan," kata Ahmad Muzani dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, di Rumah PAN, Jakarta, Selasa (23/12).

Sebagai umat yang beragama menurut Ahmad Muzani, dalam menghadapi berbagai kesusahan memang harus mendekatkan diri kepada Allah.

"Jalan terbaiknya perbanyak selawat agar batin kita tenang. Itulah jalan yang harus ditempuh agar bangsa dan negara ini bisa lolos dari berbagai kesusahan yang mendera rakyat. PAN menggelar Maulid Nabi Muhammad ini patut diapresiasi," ujarnya.

Terakhir, Ahmad Muzani menyatakan bahwa koalisi Merah Putih (KMP) akan tetap berjuang menyejahterakan rakyat. "Mudah-mudahan 2015 ini bangsa ini tetap utuh dan Allah selalu melindungi kita," harapnya. (fas/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengapresiasi Partai Amanat Nasional (PAN) yang menyelenggarakan peringatan Maulid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News