Sekjen Kemendagri Bantah PNPM Tak Adil

Sekjen Kemendagri Bantah PNPM Tak Adil
Sekjen Kemendagri Bantah PNPM Tak Adil
JAKARTA – Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Diah Anggraeni, membantah pihaknya tidak adil menerapkan Progam Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM). Diah mengakui memang tidak semua desa mendapatkan program yang diurus Direktorat Jenderal Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kemendagri itu. Alasannya, memang program ini dilakukan secara bergilir.

"Bukan double. Tapi memang ada yang belum dapat PNPM,” ujar Diah menjawab JPNN, usai rapat kerja membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) dengan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Senin (11/7) sore.

Diah juga mengatakan, bahwa semua kecamatan akan mendapatkan PNPM pada 2014 mendatang. “Ya 2014 semuanya selesai,” tegasnya.

Diah mengatakan, dalam kesempatan raker itu dia memberikan data kepada DPR RI. Hal itu agar DPR RI memiliki referensi ketika pembahasan teknis pada rapat lanjutan nanti. “Usulan dana untuk PNPM pada APBN-P adalah sebesar Rp1,9 triliun,” ujar Diah lagi.

JAKARTA – Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Diah Anggraeni, membantah pihaknya tidak adil menerapkan Progam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News