Sekjen Partai Priboemi Resmi Pindah ke NasDem, Ini Alasannya

Sekjen Partai Priboemi Resmi Pindah ke NasDem, Ini Alasannya
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Heikal Safar. Foto: dok HS

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Priboemi Heikal Safar memutuskan pindah ke Partai Nasdem jelang Pemilu 2024 mendatang. 

Heikal pindah dari partai yang didirikannya bersama Ketua Dewan Pembina Partai Priboemi Almarhum Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso (Panglima TNI 2007 - 2010) pada 17 Agustus 2015 lalu tersebut.

Dia juga langsung  mengikuti gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem di Jakarta Convention Center (JCC). 

Menurutnya, dia memilih NasDem karena melihat sosok sang ketum parpol tersebut, Surya Paloh.

Dia mengatakan Surya Paloh sangat mendukung figur- figur tokoh politikus muda milenial potensial, termasuk dirinya.

"Tentunya saya dalam mengambil sikap dan keputusan pindah partai sudah sangat bulat. Pemikiran saya sesuai dengan gagasan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang mana Indonesia saat ini sangat kapitalis liberal, belum lagi bahayanya politik uang, korupsi dan suap menyuap yang mengakibatkan banyaknya pejabat negara dan wakil rakyat yang ditangkap oleh KPK, oleh karena itu seluruh rakyat Indonesia wajib bangkit dan melawan setiap ketidakadilan dan keserakahan," jelas Heikal Safar.

Heikal mengatakan kepindahannya ke Partai Nasdem dilakukan setelah dalam beberapa kesempatan, dia bertemu dan berdiskusi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

"Yang pada akhirnya saya mendapatkan tawaran Ketua Umum Partai NasDem bapak Surya Paloh untuk bergabung menjadi kader. Bagi saya ini adalah merupakan panggilan jiwa dan perjuangan untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang sangat membanggakan anak cucu kita," pungkasnya. (flo/jpnn)

Sekretaris Jenderal Partai Priboemi Heikal Safar pindah ke NasDem setelah beberapa kali bertemu Surya Paloh.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News