Sekjen PDIP: 2019 adalah Momen Emas untuk Ciptakan Sejarah

Sekjen PDIP: 2019 adalah Momen Emas untuk Ciptakan Sejarah
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (tengah) bersama Ketua DPD PDIP Jabar TB Hasanuddin (kiri) dan Ketua DPP PDIP Djarot S Hidayat di Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11). Foto: Publicist DPP PDIP for JPNN

jpnn.com, BEKASI - DPP PDI Perjuangan memulai kondolisasi pertama dengan DPC PDIP Kabupaten Bekasi dan DPD PDIP Jawa Barat dalam rangkaian Safari Politik Kebangsaan.

Sambutan hangat diberikan kepada rombongan DPP yang dipimpin Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Bidang Organisasi PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat, saat memasuki kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/11) pagi.

Hadir menyambut rombongan DPP antara lain Ketua DPD PDIP Jabar Tubagus Hasanuddin, Ketua DPC PDIP Soleman, anggota DPR Fraksi PDIP Risa Mariska, Daniel Lumban Tobing, Ketua DPRD Jabar dari PDIP Ineu Purwadewi Sundari dan para kader partai besutan Megawati Soekarnoputri itu.

Dalam kesempatan itu, Hasto didaulat menyampaikan perintah harian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri kepada para seluruh kader.

DPC Kabupaten Bekasi menjadi lokasi pertama dibacakannya perintah harian dari putri Proklamator RI Bung Karno itu.

Hasto mengatakan, dalam perintah harian itu Mega menegaskan bahwa ini demi tanggung jawab untuk mengemban kepercayaan dan amanat rakyat, mewujudkan Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdiri diatas kaki sendiri di bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Pertama, selalu berjuang menjaga dan membumikan Pancasila, UUD 45, NKRI dan kebhinekaan Indonesia dalam seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kedua, berjuang dengan sepenuh hati memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan Jokowi-KH Maruf Amin dalam pileg dan pilpres yang dilakukan serentak nasional pada 17 April 2019 mendatang.

DPP PDI Perjuangan memulai kondolisasi pertama dengan DPC PDIP Kabupaten Bekasi dan DPD PDIP Jawa Barat dalam rangkaian Safari Politik Kebangsaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News