Sekjen Perbasi Siap Pasang Badan Bersama Korban Pelecehan Seksual

Sekjen Perbasi Siap Pasang Badan Bersama Korban Pelecehan Seksual
Sekjen Perbasi, Nirmala Dewi. Foto: Humas PP Perbasi

jpnn.com, JAKARTA - Maraknya aksi pencabulan terhadap perempuan akhir-akhir ini membuat Sekjen PP Perbasi, Nirmala Dewi bereaksi.

Sebagai figur perempuan di organisasi Perbasi, Nirmala berharap kejadian serupa tidak terjadi pada dunia bola basket Indonesia.

Jika nantinya kejadian itu ada di dunia bola basket tanah air, Nirmala berharap korban bisa melaporkan langsung kepadanya untuk diserahkan kepada pihak yang berwenang.

“Apabila hal serupa terjadi di dunia bola basket, jangan segan untuk menghubungi saya. Saya pastikan PP PERBASI akan mendampingi melaporkan kepada yang berwenang."

"Tidak ada tempat untuk pelaku kejahatan bagi perempuan dan anak termasuk di dunia basket di seluruh pelosok tanah air,” ungkap Nirmala dalam rilis tertulis.

Nirmala Dewi merespons bagaimana kejadian pencabulan yang akhir-akhir ini marak diberitakan. Satu di antaranya dilakukan seorang ustaz kepada santrinya yang masih di bawah umur.

Parahnya, jumlah korban mencapai 21 orang yang mana delapan di antaranya telah melahirkan.

"Saya mengutuk keras kejadian itu. Bisa dikatakan anak-anak itu pasti memakai baju menutup aurat. Kok bisa-bisanya pelaku melakukan hal biadab tersebut?" tukas Nirmala. (perbasi/mcr16/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Sekjen PP Perbasi Nirmala Dewi bereaksi terkait kejadian pencabulan satu di antaranya dilakukan oleh ustaz kepada para santrinya yang masih di bawah umur


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News