Sekjen PSI Ajak Anak Muda Ponorogo Menangkan Pasangan No 1

Sekjen PSI Ajak Anak Muda Ponorogo Menangkan Pasangan No 1
Sekjen PSI Raja Juli Antoni bersama calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, PONOROGO - Bertempat di Ponorogo Center, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni menemui calon Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko.

Pertemuan dimaksudkan sebagai langkah konsolidasi dukungan PSI untuk pemenangan pasangan Sugiri - Lisdyarita dalam Pilkada Ponorogo 2020.

“Segenap infrastruktur partai yang ada di Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya telah kami minta untuk bersama-sama, sepenuh tenaga, memenangkan pasangan Sugiri dan Lisdyarita,” kata Toni, sapaan akrab Raja Juli, di Ponorogo, Jumat (13/11).

Toni mengatakan, dukungan kepada pasangan nomor urut 1 tersebut diberikan setelah melalui pembahasan yang cukup panjang di internal partai.

“PSI melihat pasangan Sugiri-Lisdyarita sangat sesuai dengan nafas politik PSI, yaitu pembaharuan dan politik kaum muda,” lanjut penyandang Ph.D dari University of Queensland tersebut.

Diharapkan dengan dukungan dari PSI ini, Sugiri - Lisdyarita dapat memenangkan Pemilihan Bupati Ponorogo.

"Dengan kemenangan pasangan Sugiri - Lisdyarita, perubahan kepemimpinan daerah di Ponorogo yang selama ini sudah banyak diharapkan, dapat terwujud,” pungkas Toni.

Dalam deklarasi beberapa waktu lalu, Sugiri menyatakan akan membawa perubahan untuk rakyat di Ponorogo, terutama di kalangan rakyat kecil.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni menilai pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita layak didukung anak muda Ponorogo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News