Sekjen PSSI Kembali Mangkir di Sidang Kasus Mafia Bola

Sekjen PSSI Kembali Mangkir di Sidang Kasus Mafia Bola
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Foto: M Syafaruddin/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PSSI Tisha Destria kembali tak menghadiri sidang terkait kasus mafia bola di Pengadilan Negeri (PN) Banjarnegara, Senin (20/5). Dia tak hadir dan tak ada keterangan terkait alasan mangkirnya itu.

Ini adalah panggilan kedua Tisha dalam kasus mafia bola yang melibatkan Persibara Banjarnegara, klub Liga 3 Jawa Tengah. Ini adalah kali kedua dia absen setelah sebelumnya pada pemanggilan 16 Mei lalu tak datang. 

Baca: Hasil Rekapitulasi KPU, Ini Daftar Nama 19 Senator dari Sumut

"Undangan sudah kami kirim dua kali. tadi juga kami telpon tetapi tidak diangkat. Jadi, kenapa tidak hadir, tidak ada keterangannya," kata petugas pemanggilan saksi Kejaksaan Negeri Banjarnegara Doni Dwi Asmara Senin.

Kini sidang tinggal menunggu keputusan majelis untuk pemanggilan ketiga kalinya. Agenda sidang sendiri adalah mendengarkan saksi fakta, tapi karena tak hadir maka digantikan dengan saksi mahkota, yakni Dwi Irianto alias Mbah Putih. (dkk/jpnn)


Sekjen PSSI Tisha Destria kembali tak menghadiri sidang terkait kasus mafia bola di Pengadilan Negeri (PN) Banjarnegara, Senin (20/5). Dia tak hadir dan tak ada keterangan terkait alasan mangkirnya itu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News