Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM Bukti Peradi Pimpinan Otto Hasibuan Masih Dipercaya

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM Bukti Peradi Pimpinan Otto Hasibuan Masih Dipercaya
DPC Peradi Jakarta Barat (Jakbar) dan STIH IBLAM menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). Foto: dok STIH IBLAM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) IBLAM Dr. Gunawan Nachrawi mengungkapkan masyarakat masih menaruh kepercayaan besar pada Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan.

Ini terbukti dengan masih tingginya jumlah peserta Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang digelar DPC Peradi Jakarta Barat (Jakbar) dan STIH IBLAM.

“Ini bukti bahwa sinergi STIH IBLAM dan DPC Peradi Jakbar tetap dipercaya oleh calon advokat. Artinya, masyarakat bisa mengevaluasi,” ujarnya dalam pembukaan PKPA angkatan ke-5 DPC Peradi Jakbar-STIH IBLAM secara daring.

Menurutnya, masyarakat bisa menilai bahwa isu kepengurusan DPN Peradi Otto Hasibuan tidak sah yang dihembuskan pihak tertentu tersebut merupakan pandangan keliru.

Dia menegaskan masyarakat tidak begitu terpengaruh dengan isu itu dan tetap bisa memilah-milah mana yang terbaik.

“Saya rasa masyarakat smakin menilai, makin mengevaluasi siapa Peradi yang tetap berada dalam konteksnya,” kata Gunawan. 

Sementara itu, Ketua Panitia PKPA Angkatan V‎ DPC Peradi Jakbar-STIH IBLAM, Aladin Sirait mengatakan jumlah peserta PKPA kali ini sebanyak 69 orang. 

Dia berharap ini merupakan awal yang baik setelah libur panjang Idulfitri.

Masyarakat tidak terpengaruh dengan isu seputar kepemimpinan Otto Hasibuan di Peradi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News