Sekuel Star Trek Anyar Dipuji Media Inggris

Sekuel Star Trek Anyar Dipuji Media Inggris
Sekuel Star Trek Anyar Dipuji Media Inggris
LONDON--Sekuel film fiksi sains Star Trek Into Darkness mendapat pujian dari berbagai media di Inggris menjelang pemutaran di bioskop pekan lalu. Sekuel terbaru film ini menceritakan tentang upaya Kapten Kirk menangkap penjahat yang menamakan dirinya sebagai "senjata pemusnah massal". Sang Kapten Kirk pun menghadapi pertempuran hidup dan mati serta harus mengorbankan banyak hal demi menyelamatkan anak buahnya.

Dibintangi Chris Pine sebagai Kirk dan Zachary Quinto sebagai Spock, film baru disutradari J.J. Abrams  ini diputar perdana pekan lalu di Leicester Square, London. Aktor Inggris Benedict Cumberbatch yang dikenal berkat perannya dalam serial BBC Sherlock, berakting sebagai tokoh penjahat John Harrison.

"JJ Abrams berhasil menampilkan visual yang menarik, dengan adegan-adegan laga mengerikan dan diselingi dengan komedi yang khas," ujar wartawan Guardian Andrew Pulver, Selasa (1/5).

Sedangkan majalah Time Out menulis bahwa film ini adalah kebalikan dari Batman arahan sutradara Christopher Nolan. "Ada cukup banyak adegan konyol dan dialog cerdas antara Kirk dan Spock sangat luar biasa," lanjutnya.

LONDON--Sekuel film fiksi sains Star Trek Into Darkness mendapat pujian dari berbagai media di Inggris menjelang pemutaran di bioskop pekan lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News