Sekuriti BCA Lumpuhkan Perampok

Sekuriti BCA Lumpuhkan Perampok
Sekuriti BCA Lumpuhkan Perampok
SATU dari dua kawanan perampok yang sempat menyekap korban berhasil ditangkap. Pelaku tidak bisa menguasai mobil matic, Senin (5/3) dinihari. Pasalnya, mobil yang dibawa menabrak tembok. Tersangka Imam Supriyatin, 29, dibekuk oleh petugas keamanan Bank BCA di Jalan Raya Arco, Komplek BCS Kemang Selatan, Mampang, Jakarta Selatan. Sedang rekan pelaku lainnya berhasil kabur membawa hasil rampokannya sebesar Rp 8 juta.

Perampokan yang menimpa Ria Farista Gottardo, 27, terjadi sekitar pukul 01.00. Saat dirinya sedang tidur. Tiba-tiba dua pria tak dikenal, sudah berada di dalam kamarnya dan langsung menodong pisau. Pelaku meminta korban menunjukkan tempat menyimpan uang. Namun korban mengaku tidak memiliki uang di rumahnya. Uang tabungan disimpan di Bank BCA.

Akhirnya pelaku menyandera korban dan mendesaknya agar mengambil uang di ATM. Dengan menumpang mobil Nissan Terano matic, pelaku dan korban menuju ATM BCA. Diancam pisau, korban pun mengambil uang Rp 8 juta. Pelaku kemudian kabur membawa mobil.

Rupanya perampok itu tidak bisa mengendarai mobil matic, sehingga pelaku tidak dapat mengontrol kemudi dan akhirnya menabrak tembok. Korban teriak dan didengar petugas keamanan bank swasta. Satu pelaku ditangkap dan lainnya kabur.

SATU dari dua kawanan perampok yang sempat menyekap korban berhasil ditangkap. Pelaku tidak bisa menguasai mobil matic, Senin (5/3) dinihari. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News