Jumat, 22 September 2017 – 20:34 WIB

Selain Anak Jeremy Thomas, Ada 4 Orang Lagi Pemesan Happy Five

Senin, 17 Juli 2017 – 16:26 WIB
Selain Anak Jeremy Thomas, Ada 4 Orang Lagi Pemesan Happy Five - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa bukan hanya anak Jeremy Thomas, Axel Mathew yang memesan psikotropika jenis Happy Five (H5) dari bandar narkoba berinisial JV.

Menurut dia, ada empat orang lainnya yang memesan H5 sebanyak seribu butir itu. "Ada pemesan lima orang, salah satunya anaknya Jeremy Thomas itu, sudah transfer semua," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/7).

Argo menambahkan, H5 ini dibawa oleh JV dari Malaysia. Argo mengklaim bahwa Axel sudah mentransfer uang sebanyak Rp 1,5 juta. "Bukti transfer ada, sudah kami dapatkan," tegas Argo.

Sebelumnya diketahui, Axel Mathew menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh oknum polisi dari Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta.

Ayah korban Jeremy mengklaim bahwa anaknya dijebak dengan diminta datang ke Hotel Crystal, Jakarta Selatan. Saat tiba, Axel kemudian dipaksa mengaku mengonsumsi dan memiliki narkoba. Bahkan petugas pun menganiaya Axel untuk mengakui barang haram itu

Atas perlakuan sejumlah petugas itu, Jeremy pun sudah melayangkan laporan ke Propam Polri. (mg4/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini