Selain Everest dan Ranger, Ford Indonesia Siapkan SUV Terbaru

Selain Everest dan Ranger, Ford Indonesia Siapkan SUV Terbaru
Ilustrasi logo. Ford bersiap bawa model baru ke Indonesia. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Memantapkan ekspansi bisnisnya, Ford Motors mengatakan bakal menambah amunisi baru untuk pasar otomotif Indonesia.

RMA Indonesia yang menaungi merek Ford di tanah air, telah memasarkan tiga produk andalan seperti Everest, Ranger, dan Ranger Raptor.

Directur Sales dan Marketing RMA Indonesia Steven Beteng mengatakan Ford akan menghadirkan produk baru di segmen sport utility vehicle (SUV).

Bocorannya, SUV terbaru itu akan berada di bawah Ford Everest. Secara dimensi lebih kecil.

"Kami akan meluncurkan SUV lagi, tetapi bukan big SUV. Model apa? Mobilnya sudah diluncurkan di beberapa negara, setir kiri, dan sekarang sedang diproduksi untuk setir kanan,” ucap Steven menambahkan, Senin (26/2).

Kemungkinan besar calon SUV anyar itu ialah Ford Territory. Di pasar Thailand, Territory tersedia dengan dua varian seperti Titanium dan Titanium X.

Ford Territory dibekali mesin EcoBoost 1,5L. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 160 Hp dengan torsi maksimum 248 Nm.

Saat ini, Ford Indonesia telah memasarkan beberapa model mencakup Ford Ranger yang merupakan kendaraan jenis double cabin dan masuk kategori kendaraan niaga ringan.

Selain Ford Ranger dan Everest, Ford Indonesia mengatakan akan membawa model baru ke Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News