Penetrasi Pasar, RMA Meresmikan Diler Ford Tomang

Penetrasi Pasar, RMA Meresmikan Diler Ford Tomang
Peresmian diler Ford Tomang, Senin (26/2). Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - RMA Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia, meresmikan diler baru di Tomang, Jakarta Barat, yang dioperasikan oleh PT. Trijaya Auto Mandiri.

Diler Ford Tomang terletak di Jalan Arjuna Utara No 131 Kelurahan Tomang Petamburan.

Diler tersebut sudah mengadopsi layanan berstandar 3S (Sales, Service, dan Sparepart).

Kehadiran cabang baru itu menunjukkan komitmen RMA Indonesia dalam memperluas kehadiran merek Ford di Indonesia.

"Dengan kerja sama ini bersama PT. Trijaya Auto Mandiri, kami senang bisa memperluas jaringan diler resmi Ford di Indonesia dan membawa produk dan pengalaman kepemilikan Ford yang berkualitas dunia kepada pelanggan kami, terutama di Jakarta," kata Country Manager dan Direktur RMA Indonesia Jari Kohonen, saat peresmian pada Senin (26/2).

Pada kesempatan sama, David Arianto selaku Direktur Operasional dari PT Trijaya Auto Mandiri, menyatakan antusiasme mereka dalam menjalin kerja sama tersebut, terutama dengan dukungan luar biasa dari RMA Indonesia.

"Kami yakin dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan Ford di Jakarta dan meningkatkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para penggemar mobil Ford," kata David Arianto.

Saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan resmi sebanyak 30 outlet yang tersebar di 21 kota di Indonesia.

RMA Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fojh di Indonesia, meresmikan diler baru di Tomang, Jakarta Barat, yang dioperasikan PT. Trijaya Auto Mandiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News