Selain Gorok Leher Istri, Dada Pengusaha Bakso Itu Ditusuk 15 Kali

Selain Gorok Leher Istri, Dada Pengusaha Bakso Itu Ditusuk 15 Kali
Tersangka Achia saat diamankan usai membunuh istrinya Ahuan, di rumahnya secara sadis, Selasa (12/5). Foto Dalil Harahap / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - LUBUKBAJA - Pek hoen alias Ahuan, 40, warga Perumahan Taman Baloi, Lubukbaja tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya lantai II Blok A3 nomor 05, Selasa (12/5) pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Ibu dua anak ini tewas setelah digorok lalu ditikam dibagian dada oleh suaminya sendiri, Tomi alias Achia, 42.

Diduga pelaku nekat menghabisi nyawa istrinya diakibatkan cek-cok dan pengaruh narkoba serta minuman beralkohol.

"Anaknya memang di dalam rumah dan menenangkan ayahnya. Sampai sekarang anaknya masih trauma. Sepertinya pelaku sedang mabuk," kata anggota Sat Brimob Polda AKP Rudi yang sempat melihat pelaku memegang pisau di lokasi.

Korban yang juga pengusaha bakso di kawasan Penuin tersebut ditikam dibagian leher kiri dan menderita 15 luka tusukan di bagian dada. Bahkan, pelaku berusaha bunuh diri dengan menikam perutnya sebanyak 5 tikaman.

"Pas saya datang, pelaku menikam badannya sendiri. Dia kelihatan seperti kerasukan dan gelap mata," terangnya.

Ia menambahkan usai menikam tubuh sendiri, pelaku membuang pisau dapur yang digunakan. Selain itu, dari tempat kejadian perkara (TKP) juga ditemukan sebilah kapak yang dibalut handuk dan minuman beralkohol.

"Banyak minuman di dalam rumah. Baunya juga menyengat. Saya langsung berkoordinasi dengan polisi untuk menangkapnya," terangnya.

Informasi yang didapatkan, penikaman itu buntut dari pertengkaran pasutri ini. Mereka terlibat cek-cok selama dua hari yang diduga akibat kecemburuan korban terhadap sang suami.

LUBUKBAJA - Pek hoen alias Ahuan, 40, warga Perumahan Taman Baloi, Lubukbaja tewas bersimbah darah di dalam kamar rumahnya lantai II Blok A3 nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News