Selain Hasilkan Gambar Luar Biasa, Inilah Keunggulan Printer Kain dari Epson

Selain Hasilkan Gambar Luar Biasa, Inilah Keunggulan Printer Kain dari Epson
Selain Hasilkan Gambar Luar Biasa, Inilah Keunggulan Printer Kain dari Epson

jpnn.com - BATAM - General Manager Commercial & Industrial Epson Southeast Asia, Shaun See mengatakan Printer keluaran terbaru Epson yaitu SureColor SC-F7170 memiliki banyak keunggulan dan kemudahan bagi yang menggunakan produk ini. 

Keunggulan tersebut diantaranya printer ini dilengkapi print head Epson PrecisionCore®TFP® dengan lebar 1 inci berperforma tinggi, menghasilkan cetakan 720 nozzle per warna dan berkualitas gambar yang luar biasa. 

"Print head juga memungkinkan meniscus control dengan tingkat getaran yang rendah sehingga mampu menciptakan bentuk dan penempatan dot yang akurat," tambahnya.

Selain itu, printer ini memiliki teknologi ink-repelling coating untuk mengurangi tersumbatnya nozzle yang dioptimalisasi khusus untuk tinta sublimasi dye, sehingga memperpanjang siklus print head. Berikut beberapa keunggulan lain dari printer SureColor F-Series.

Fleksibilitas dan Kecepatan Tinggi

Model printer terbaru Epson SureColor F-Series juga mendukung cakupan aplikasi yang luas, termasuk produksi materi berkualitas tinggi termasuk soft signage, pakaian olah raga, apparel, aksesoris, dan barang-barang promosi yang didesain secara khusus sepertimouse pad dan mug keramik. 

"Tergantung pada aplikasi yang dipakai, kedua model dapat menghasilkan cetakan dalam kecepatan mencapai 63,4 meter persegi per jam," ujar Shaun seraya berpromosi.

Tinta Kain Terbaru Berperforma Tinggi 

BATAM - General Manager Commercial & Industrial Epson Southeast Asia, Shaun See mengatakan Printer keluaran terbaru Epson yaitu SureColor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News