JPNN.com

Selain Menyehatkan, 10 Sayuran Ini Bisa Menambah Tinggi Badan

Rabu, 08 Januari 2020 – 09:26 WIB Selain Menyehatkan, 10 Sayuran Ini Bisa Menambah Tinggi Badan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa sayuran ada yang bisa membantu dalam meningkatkan tinggi badan secara alami, meskipun Anda telah melewati masa pertumbuhan.

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Stylecraze, Selasa (7/1).

1. Rhubarb

Rhubarb adalah tanaman herba yang tumbuh dari rimpang tebal dan pendek. Tanaman ini dianggap sebagai buah-buahan di Amerika Serikat. Tumbuhan ini bisa dimasak sebagai hidangan utama dan juga dikonsumsi sebagai makanan penutup. Konsumsi tanaman khusus ini membantu tubuh melawan diabetes. Ini merangsang sekresi hormon pertumbuhan dalam tubuh sehingga membantu tubuh Anda tumbuh lebih tinggi.

2. Collard Green

Collard green adalah bagian dari kelompok Acephala, terutama ditemukan di Amerika Serikat, Brasil, dan Portugal. Ini adalah tanaman yang sangat bergizi. Collard green mengandung vitamin C, vitamin K, serat larut dan beberapa sifat anti-kanker. Mengonsumsi collard green juga membantu meningkatkan tinggi tubuh Anda.

3. Bayam

Bayam adalah sayuran hijau yang bisa dimakan, yang sebagian besar ditemukan di bagian selatan Asia. Bayam sangat bergizi dan mengandung kalsium, vitamin, zat besi dan serat yang penting untuk berfungsinya tubuh. Nutrisi ini juga penting untuk pertumbuhan tubuh yang tepat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...