Selain Olahraga dan Jaga Pola Makan, Ini Cara Mudah Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal

Selain Olahraga dan Jaga Pola Makan, Ini Cara Mudah Dapatkan Bentuk Tubuh Ideal
Menurunkan berat badan. Foto:Dietsmart

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki tubuh yang proporsional memang menjadi impian banyak orang. Selain rutin berolahraga dan konsisten menjaga pola makan penting dilakukan guna menunjang hal tersebut.

Selain itu, mengonsumsi suplemen juga mendukung terbentuknya tubuh yang ideal. Salah satunya, suplemen dari Slimbeautycare.

Suplemen yang diklaim aman untuk pria dan wanita itu menggunakan bahan-bahan yang aman dikonsumsi dan terdaftar di BPOM.

"Ini adalah jamu pelangsing yang dapat membantu menurunkan berat badan dengan cara mengurangi lemak dari makanan," kata Fajri Filardi, pemilik brand tersebut dalam keterangannya, Kamis (22/7).

Fajri mengatakan bahwa suplemen tersebut juga dapat memelihara kesehatan tubuh. Hal itu sudah dibuktikan khasiatnya oleh selebgram Alfy Saga.

Menurut Alfy, dengan pemakaian rutin setiap hari, bobot tubuhnya sukses mencapai target ideal.

"Untuk pemakaian biasanya tergantung target penurunan. Contohnya saya ingin turun 20 kilogram ketika sudah mencapai target saya berhenti minum," tuturnya.

Dia mengaku sudah tak tidak takut mengonsumsi makanan berlemak. "Berat badan saya turun tiap minggu, saya selalu cek dengan menimbang badan," ujarnya. (jlo/jpnn)

Selain rutin berolahraga dan konsisten menjaga pola makan, mengonsumsi suplemen juga mendukung terbentuknya tubuh ideal.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News