JPNN.com

Selain Rohim, Sadney Juga Absen, Ikuti TC di Yogyakarta

Rabu, 28 Februari 2018 – 23:59 WIB Selain Rohim, Sadney Juga Absen, Ikuti TC di Yogyakarta - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Djadjang Nurdjaman hanya membawa 22 pemain untuk menjalani pemusatan latihan di di Yogyakarta, Rabu (28/2).

Dari total semua pemain, hanya dua pemain inti yaitu kiper Abdul Rohim dan penyerang asing asal Namibia, Sadney Urikhob yang absen.

Jika Abdul Rohim sedang mengurus administrasi urusan pekerjaannya di Bandung, Sadney dikabarkan ditinggal karena cedera. Dan satu pemain asing lainnya Sharif Mohammad yang baru saja resmi dicoret.

“Sadney enggak ikut, enggak dibawa karena cedera otot,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Rabu (28/2/2018) malam.

Djanur menjelaskan cedera Sadney didapat saat menjalani latihan di Medan. “Karena latihan cederanya. Lapangan dimana-mana keras, ada pengaruh buat pemain. Jadi ada masalah otot. Butuh istirahat, butuh terapi. Daripada dibawa ke Jogja lebih baik terapi di Medan,” ungkapnya.

Sadney sendiri memang tidak dimainkan saat PSMS melawan Semen Padang, kemarin di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam.

Gara-gara tak dimainkan, banyak yang berspekulasi pemain yang kali terakhir membela klub Thailanda tersebut akan segera terdepak. Mengingat namanya, rawan disebut bakal dibuang seiring munculnya nama Zah Rahan yang dibidik manajemen.

Namun, Djanur memastikan posisi Sadney aman. “Aman. Enggak dibawa (TC) hanya karena cedera,” pungkasnya. (nin)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...