Selain Salurkan Hobi Bernyanyi, Ini Tugas Lain Yuni Sophia

Selain Salurkan Hobi Bernyanyi, Ini Tugas Lain Yuni Sophia
Yuni Sophia ditemui di gedung Graha Pena Jakarta. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Tak ada kata terlambat untuk berkarya di dunia seni. Hal itu yang menguatkan Yuni Sophia untuk mengenalkan single perdananya berjudul Bahagia itu Bersamamu.

"Musiknya bergenre pop. Lagu ini menceritakan tentang sebuah kesetiaan," tutur Yuni Sophia pada Jpnn saat menyambangi gedung JawaPos Jakarta, beberapa waktu lalu.

Istri Bupati Nganjuk terpilih pada Pilkada 2018, Novi Rahman Hidhayat ini begitu percaya diri meramaikan belantika musik tanah air karena dukungan sang suami.

Selain Salurkan Hobi Bernyanyi, Ini Tugas Lain Yuni Sophia

Bukan tanpa alasan, sang suami rupanya ingin Yuni Sophia bisa ikut terjun ke masyarakat mendampinginya memimpin kota Nganjuk melalui dunia musik.

"Selain menyalurkan hobi, ke depannya dia bisa menggaet potensi-potensi anak-anak muda di Nganjuk melalui dunia musik," kata Novi Rahman Hidhayat yang ikut mendampingi sang istri.

"Apalagi, setelah menjadi ibu Bupati Nganjuk, dia banyak tugasnya. Selain jadi ibunya masyarakat kota Nganjuk, dia juga sebagai ibu PKK, ibu Darmawanita dan macam-macam," sambungnya.

Menurut Novi, potensi anak-anak muda di Nganjuk juga tidak kalah dengan daerah-daerah lain.

Melalui musik, Yuni Sophia punya tugas khusus dalam mendampingi suami, Novi Rahman Hidhayat saat memimpin kota Nganjuk, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News