Selain Untuk Ketiak, Ini Fungsi Lain Deodoran

Selain Untuk Ketiak, Ini Fungsi Lain Deodoran
lethalglam.com

jpnn.com - LONDON- Deodoran menjadi produk wajib punya baik untuk pria dan wanita yang rajinberaktivitas. Deodoran bisa diandalkan untuk menahan keringat agar tidak membanjiri area ketiak yang ujung-ujungnya menimbulkan bau tak sedap.

Namun, deodoran juga memilifi fungsi lain. Mulai dari masalah kecantikan seperti menghapus kuteks hingga menghilangkan gatal karena digigit serangga ternyata bisa diatasi dengan deodoran. Berikut beberapa fungsi lain dari deoderan seperti dilansir laman Health,  Kamis (14/5)

1. Mengoleskan deodoran di wajah bisa membantu mengeringkan jerawat. Sebab, deodoran mengandung garam mineral (seperti kristal) yang bisa membantu mengekang jerawat.

2. Membantu mengatasi lecet akibat heels. Sepatu baru membuat kaki Anda lecet? Gosokkan saja deodoran di sekitar tumit dan sepanjang sisi kaki yang membantu mengatasi gesekan akibat heels.

3. Sekitar hairline Anda. Menggosok deodoran di sekitar hairline dan di sepanjang leher Anda bisa menjaga kelembaban wajah.

4. Jalur bikini Anda. Gatal, benjolan merah di sekitar garis bikini adalah sesuatu yang Anda ingin hindari. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda cukup mengoleskan deodoran yang diberi wewangian.

5. Paha. Gesekan di antara paha bisa menyebabkan keringat, kemerahan dan benjolan. Gosok deodoran di area bagian dalam paha untuk mengurangi gesekan.

6. Bawah kaki Anda. Anda bisa menggunakan antiperspirant pada kaki untuk mengekang keringat dan bau. (fny/jpnn)

LONDON- Deodoran menjadi produk wajib punya baik untuk pria dan wanita yang rajinberaktivitas. Deodoran bisa diandalkan untuk menahan keringat agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News