Inilah Hotel Paling Mahal di Dunia, Tarif Semalam Saja di Atas Rp 32 Juta

Inilah Hotel Paling Mahal di Dunia, Tarif Semalam Saja di Atas Rp 32 Juta
Hotel Amangiri, Canyon Point, Utah, Amerika Serikat adalah hotel paling mahal di dunia. Hotel ini memasang tarif kamarnya yang paling kecil di atas Rp 32 juta permalam.

jpnn.com - LUXURY - Hotels.com melakukan survei hotel-hotel termahal di dunia. Hasilnya, Amangiri Resort di Canyon Point, Utah, Amerika Serikat keluar menjadi hotel yang paling mahal.

Bagaimana tidak. Harga kamarnya yang paling kecil saja sudah di atas Rp 32 juta ($2428, dengan nilai tukar $1 adalah Rp 13,297). Selebriti dunia seperti Gwyneth Paltrow, Brad Pitt, dan Angelina Jolie menjadi tamu paling awal dari hotel mewah di gurun pasir itu.

Survei harga dari Luxury-Hotels untuk hotel-hotel mewah sedunia dilakukan para periode padat jadwal liburan di musim panas. Prancis resmi menjadi negara termahal dengan lima hotelnya masuk dalam daftar 20 besar. Yang kemudian diikuti oleh Italia di peringkat keempat dan Chile di peringkat ketiga.

Hanya resort dengan minimal lima belas kamar dalam satu bangunan yang masuk dalam daftar tersebut. Mau tak mau, hotel-hotel butik yang sangat eksklusif di Australia harus tersingkir dari survei. 

Periode penjurian yang berlangsung selama Juni-Agustus (musim-musim sepi pengunjung di Australia) barangkali juga berpengaruh pada absennya properti hotel Austalia dalam daftar tersebut. Dua properti - Huka Lodge dan The Farm di Cape Kidnappers - yang masuk dalam daftar tersebut berasal dari Selandia Baru. (ray/jpnn)

LUXURY - Hotels.com melakukan survei hotel-hotel termahal di dunia. Hasilnya, Amangiri Resort di Canyon Point, Utah, Amerika Serikat keluar menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News