Selain Wisata Air, JK Tinjau FT Unhas

Selain Wisata Air, JK Tinjau FT Unhas
Wapres Jusuf Kalla di Makassar, Sabtu (1/7). Foto: Setwapres

jpnn.com, MAKASSAR - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bersama keluarga memanfaatkan momen libur panjang Lebaran dengan sejumlah kegiatan. Mulai dari kegiatan sosial, ekonomi hingga rekreasi ke tempat wisata di kampung halamannya, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pada Sabtu (1/7) siang, JK bersama keluarga berekreasi ke tempat Wisata Bugis Water Park, Makassar. Di lokasi wisata air ini, JK ditemani Ibu Mufidah Jusuf Kalla mengelilingi seluruh area permainan.

Sontak saja kehadiran orang nomor dua di Indonesia ini menjadi perhatian warga. Dengan ramah dan senyum khasnya, JK sesekali melambaikan tangan kepada para pengunjung tempat wisata favorit warga Makassar yang letaknya di tengah kota itu.

Sebelum ke wisata air, JK pagi harinya meninjau Fakultas Teknik Universitas Hasannuddin (Unhas), di Kabupaten Gowa, Sulsel. JK yang didampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dan Rektor Unhas serta Dekan FT Ini, meninjau beberapa ruang laboratorium dan belajar di kampus.

JK yang juga Ketua Wali Amanat Unhas itu sempat memberikan arahan supaya fokus membawa fakultas teknik ini merubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik.

“Teknologi merubah perilaku orang. Dengan adanya handphone, semua saling berhubungan, merubah semua sistem, merubah kehidupan lebih bak, makin baik, makin baik”, kata mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.

Karenanya, lanjut JK, di sinilah menjadi tempat para dosen untuk memikirkan ke arah yang lebih baik tersebut. “Anda para dosen berpikir untuk merubah kehidupan masa depan, karena itulah kita yang membuktikannya itu," serunya sebagaimana siaran pers Setwapres.(boy/flo/jpnn)


Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bersama keluarga memanfaatkan momen libur panjang Lebaran dengan sejumlah kegiatan. Mulai dari kegiatan sosial,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News