Selalu Tahan Kencing, Shezy Masuk Rumah Sakit

Selalu Tahan Kencing, Shezy Masuk Rumah Sakit
Selalu Tahan Kencing, Shezy Masuk Rumah Sakit

jpnn.com - TERLALU sibuk selama lebaran, artis Shezy Idris harus dilarikan ke rumah sakit. Ibu satu anak itu mengalami sakit di saluran kencing yang membuat kondisi tubuhnya drop. Sang ibunda, Sherly Daisy menjelaskan, kembaran Sheza Idris itu masuk rumah sakit pada Rabu (14/8).

’’Tadi malam demam menggigil. Tadi pagi dokter baru telepon kasih laporan hasil lab. Sakit infeksi saluran kencing, karena nahan kencing,’’  kata Sherly seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Jumat (16/8).

Sherly menjelaskan, berdasarkan keterangan dokter, Shezy menderita infeksi saluran kencing dan diperparah dengan komdisinya yang drop akibat kelelahan. ’’Sejak lebaran Saya dan Shezy  memang cukup sibuk mempersiapkan hari raya,’’ imbuhnya.

Dengan mendapat perawatan dari dokter, Sherly berharap anaknya bisa lekas sembuh.’’Akan ada pemeriksaan lagi. Kalau nggak ada apa-apa, kita mau minta pulang. Dirawat di rumah aja,’’ tandasnya.

Karena harus mendapat perawatan di rumah sakit, wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1981 itu harus menunda akikah putra pertamanya hasil pernikahannya dengan Krishna Adhyata Pratama yang lahir 21 Juni 2013 lalu. (dew)


TERLALU sibuk selama lebaran, artis Shezy Idris harus dilarikan ke rumah sakit. Ibu satu anak itu mengalami sakit di saluran kencing yang membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News