Tiket Konser Metallica Sudah Hampir Ludes

Tiket Konser Metallica Sudah Hampir Ludes
Tiket Konser Metallica Sudah Hampir Ludes

jpnn.com - JAKARTA -- Konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 25 Agustus mendatang, bakal berlangsung gegap gempita. Hingga 10 jelang hari H, tiket konser yang terjual sudah lebih 40 ribu dari 50 ribu tiket yang disediakan promotor.

"Belum sampai 50 ribu kok yang kejual, tapi kalau 40 ribu sudah lewat," kata Co-Founder Blackrock Entertainment, Taye Masyhur, selaku promotor, Kamis (15/8).

Cepatnya penjualan tiket Metallica karena promotor memberikan bonus meet and greet kepada penonton yang membeli tiket sebelum 15 Agustus. "Beli tiket sebelum tanggal 15 bisa ikut meet and greet dengan personel Metalicca," jelasnya.

Sejauh ini, kata Taye, persiapan konser Metallica berlangsung sesuai rencana. Promotor sedikit dimudahkan karena Metalicca tidak banyak permintaan.

"Alhamdulillah semua on track, penambahan gak banyak. Ada priority karena Metallica gak mau terjadi apa-apa. Sejauh ini gak berubah dan mudah-mudahan gak ada perubahan," tambah Taye. (abu/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Indra Lesmana Vs Ahmad Dhani

JAKARTA -- Konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 25 Agustus mendatang, bakal berlangsung gegap gempita. Hingga 10 jelang hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News